Welcome

25 Juli 2010

Tidak ada manusia yang tidak sempurna (Edisi Pengurus OSIS)

Setelah ber bulan bulan tidak menulis blog .. akhirnya saya merasa kasihan pada blog ini karena memang tidak pernah di isi lagi postingan nya hahaha . oke langsung saja pada intinya hal apa yang akan saya bagikan pada temen2 semua.  
Kemarin saya mengikuti acara OSIS dimana saya merupakan Alumni dari kepengurusan OSIS di SMP saya dulu. Acara nya benar-benar seru dan banyak hal yang tidak terduga . Dari mulai kumpul-kumpul bersama para alumni sampai acara puncak nya . Padahal itu hanya lah acara kecil nya (acara besar nya masih ada sekitar 1-2 minggu lagi hihii...)
Pada saat acara persentasi saya tidak pernah menduga kalau anak SMP jaman sekarang hebat sekali dalam hal berbicara. contoh nya anak kelas 8 yang pintar menjawab pertanyaan audiens (sebut saja inisial nya Bagus ^_^).
Pada awal dia tampil tentu sangat tidak meyakinkan buat saya (jujur ini mah..)
 tapi melihat cara awal berbicara nya dengan suara yang keras dan jelas tentu membuat audiens kaget . Dia disuruh menjelaskan tentang kepemimpinan (karena memang sudah menjadi tugas pengurus OSIS kelas 8 pada saat itu)  dengan lancar dia pun menjelaskan inti dari persentasi dia .
Yang membuat saya kaget saat sesi tanya jawab di buka .. agak lucu memang .. tapi seru .. dari mulai audiens yang pada ngantuk langsung pada ketawa melihat aksinya (halah kayak apaan aja).
Apa lagi saat rekan saya (sebut saja inisial nya Tata ..) mulai bertanya .. dsana tidak berhenti2 nya mereka berdebat (bayangkan) seorang anak SMP debat dengan seorang Alumni yang memang sudah mulai kuliah .. kocak memang ..tapi ini beneran ada hahahahaha..
kesimpulannya adalah
"Jangan pernah melihat seseorang pada saat beliau diam , tapi lihatlah seseorang pada saat beliau berbicara , dan Anda pun akan paham " , Gilang Matriansyah Dwi Putra

Kita harus bangga dengan Anak-anak Indonesia , mereka semua berprestasi dan dapat memberikan karya yang bisa membuat bangsa kita bangga, apapun itu .
oleh karena itu saya sangat bangga terhadap pembina OSIS kang Hary Wahyudi yang tak henti2 nya mendidik mereka, anak-anak Pengurus OSIS . Mereka di didik dan di berikan pengalaman dalam hal berorganisasi . Two Thubs Up lah pokok nya (^o^b)
Tetap berjuang kawan-kawan !









gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!