Welcome

07 Agustus 2010

Tantangan sebelum Kemenangan ( Edisi Pengurus OSIS bagian ke 2)

Hoii guys , kawan gilang galingers (halah maksa :p ).. hehe
YOU KNOW?
Gak ada yang paling rame selain hari ini !, yap yang saya maksud disini adalah acara puncak dari acara kepengurusan OSIS 17 , siswa calon Pengurus OSIS benar2 di didik di sini .
Lucunya ketika pertama saya datang , saya hanya "culingak celinguk" engga ngerti apa-apa dan engga tau apa yang harus saya lakukan pada saat itu (karena memang saya sibuk menjadi panitia OSPEK di kampus ), untung saja kawan saya (sebut saja inisial nya Rendra  ) menjelaskan semua kronologis rundown acaranya.


Setelah saya mengerti , dengan tanpa terasa acara pun berjalan dengan baik .
post to post yang harus mereka lewati , mereka laksanakan dengan senang hati walau hujan dan badai datang (lebay :D )
Dalam post to post duduk di post 1 sangat menyenangkan . kenapa? karena hanya disini post yang dituntut untuk disiplin dan tegas .  Rekan saya (sebut saja Tata ) sangat baik dalam menjalankan tugas nya . Engga ada satupun yang tertawa di pos kami hehe.. Peserta dituntut dapat mengerti Arti dari OSIS dan lambang nya , mereka juga di tuntut untuk dapat berani mengungkapkan pendapat .
(iklan : rekan2 yang telah melewati post 1 semoga tidak kesal pada kami  hahahaha)
tapi saya kaget saat mendengar pendapat mereka tentang post berapa yang paling seru , dengan suara paling banyak , sangatlah aneh terdengar,  ternyata mereka menjawab "post 1" hahaha senang nya ;)

Tapi menurut saya inilah puncak dari acara yang paling "ngena" buat seluruh Pengurus OSIS. Yap , post 5 , disini awal nya mereka diberikan sebuah game yang ternyata memiliki makna bagi kepengurusan angkatan mereka . Disini acara paling menyentuh dan sangat berperan penting bagi masa depan OSIS yang sebentar lagi berada di tangan mereka , sebagian besar dari mereka berani mengungkapkan pendapat di bawah tekanan dalam mental mereka , mereka sekuat mungkin melawan kekesalan mereka dan meredam emosi agar dapat menjawab pertanyaan dan dapat berbicara dengan keras dan baik di depan alumni dan pembina.
Saya salut kepada orang-orang yang selalu kuat dalam menghadapi tantangan ,
karena :

Terima dan hadapilah semua tantangan agar kau bisa merasakan kegembiraan dan kenikmatan sebuah "kemenangan".
George S. Patton  ~


 Jadikanlah tantangan dan rintangan yang kalian hadapi sebagai batu-batu penghalang yang harus dilewati dengan kekukuhan dan kepercayaan diri dari kalian dan yakinkan kalian selalu bisa melewati tantangan itu.
Pengalaman kalian dalam organisasi tidak akan pernah sia-sia dan akan kalian gunakan pengalaman itu seumur hidup kalian , insya allah kalian menjadi orang-orang sukses .
KALIAN ADALAH HARAPAN BAGI KAMI PARA ALUMNI , BUKAN BEBAN !!!. maka percayalah pada diri kalian bahwa kalian bisa membawa OSIS 17 menjadi lebih baik .
nb : pesan ini saya sampaikan untuk kalian yang sampai hari ini masih pengurus OSIS , baik kelas 8 maupun kelas 9

Berterima kasihlah kepada orang-orang seperti Kang Hary Wahyudi yang selalu membimbing kalian ,
yang ingin melihat kalian sukses ke depannya .

Jangan lupa kepada para alumni juga , karena kita melakukan ini dengan sangat senang hati dan akan lebih senang melihat kalian sukses di OSIS.
Jika kalian tahu , tadi pada saat acara selesai , dan setelah acara foto2 pun juga selesai,  rekan saya (sebut saja inisialnya Aldilla ) bilang dengan berbisik pada saya "ah udahan deh acara OSIS teh , ga akan ngumpul2 lagi ini mah " , tentu saja saya jawab "iya yah dil " , kami agak kecewa saat acara selesai karena kami selalu senang berada di antara kalian . (lebay ga yah?? hehe gapapa ah)


Tetap semangat yah kawan, konsisten terus di OSIS ;)




gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!