Welcome

12 Maret 2010

haha udah setaun nih blog ga di buka... gokil !!

setelah setaun lama nya blog ini nggak di buka, akhir nya saya kembali harus menulis lg di media ini . . .haha (mungkin gara2 ada beberapa dosen yang menyuruh kita menggunakan blog nya kembali)
blog ini sejak pertama di buat nggak pernah di buka2 lagi , apalagi di isi entri baru..
waktu itu saya hanya iseng saja ingin membuat blog... hehe..nggak tahu nya , sekarang sangat berguna.
oh iya sekarang saya sudah memasuki kuliah tingkat satu,, UN di masa SMA sudah lama sekali terlewatkan,,, hahaha..
sekarang sudah kuliah d POLBAN INFORMATIKA D4.. keren ga?? hahaha
(perasaan nggak perlu sombong ya? wkwk)
semester 1 sudah terlewatkan dengan lancar... (alhamdulilah)
dengan ip yang pas2an .. nggak besar, nggak kecil juga , yah , saya pelajar biasa ,, yang nggak begitu pinter dan nggak begitu kurang pinter  ..
yang penting bagi saya yaitu bisa mengikuti kuliah dengan baik (walaupun lebih sering ngantuk kalau denger dosen yang membosankan hahaha :p )

berhubung ada nya mata kuliah yang harus menggunakan blog, jadi semangat deh nulis blog disini..
tp sampai sekarang masih nggak tau mau nulis apa aja di blog ini ..
hheu

gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!