Welcome

14 Maret 2010

Pribadi yang baik

Terkadang manusia merasa tidak akan terjadi apa2 di kemudian hari, merasa semuanya akan baik2 saja. memang perlu kita akui juga , sebagian orang tidak pernah bersyukur ketika di hari depan nya mereka tidak mengalami hal2 yang tidak diinginkan. 
sifat setiap orang memang berbeda beda, ada yang baik, supel, ramah dll dan ada juga yang angkuh, pemarah , sirik, dll. mereka akan menyesali sifat mereka ketika orang yang mereka kenal, mereka ketahui atau bahkan mereka sayangi dan cintai , meninggalkan mereka.
memang setiap orang , atau bahkan semua orang didunia pasti merasakan penyesalan. mereka yang menyesal mungkin dulunya tidak pernah atau hampir tidak mungkin mengatakan kalau mereka cinta, kalau mereka sayang..
tidak hanya pada sang kekasih tapi , orang tua , adik ,kakak, saudara, rekan , sahabat dll.
mungkin sifat gengsi dan malu menjadi faktor manusia itu sendiri . setelah mendengar fakta2 yang ada seharus nya mulai sekarang kita benahi diri kita masing-masing. menjadi pribadi yang baik adalah hal tersulit, namun jika ada niat dan keinginan kuat untuk berubah , insya Allah , semuanya bisa terlaksana 

Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.
~  O.A. Battista



gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!