Welcome

13 Maret 2010

Mau jadi apa kalian?

Sedang apa kira2 kalian sekarang? , sedang membantu orang tua di rumah? , sedang membuatkan masakan yang enak untuk keluarga? , sedang membaca buku atau mengerjakan tugas yang sebenarnya dikumpulkan minggu depan? atau malah kalian sedang senang2 bermain bersama teman-teman sampai lupa waktu ibadah? , tidak pernah membantu orang tua? dan segala sesuatu tentang tugas di sepelekan , dikerjakan nya nanti sehari sebelum dikumpulkan? lalu kalian enak2an dugem atau clubbing berfoya-foya sampai lupa waktu?
banyak pengalaman teman dan orang2 yang saya kenal. mereka sekarang berbeda2 nasib nya. karena yang mereka lakukan juga berbeda-beda. segala sesuatu yang kita lakukan sekarang tentu seharusnya bukan buat sekarang. tapi coba kalian pikirkan jika yang kalian lakukan adalah untuk masa depan kalian. pasti di masa depan kalian tidak akan pernah bertemu kata menyesal. saya memang masih mahasiswa, yang masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan saya, tapi setelah melihat nasib orang2 yang saya kenal, tampaknya saya bisa belajar banyak dari mereka.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan..
~ Mario Teguh


tetap semangat melakukan aktifitas kalian , jangan pernah mengeluh sedikitpun, bagaimanapun juga demi masa depan kalian.





gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!