Welcome

12 Maret 2010

terkesan dengan kata-kata seorang dosen

saya hanyalah mahasiswa polban yang masih berada di tingkat 1..
mungkin jalan pikiran saya jg masih belum dewasa .. terkadang jika dosen di dalam kampus sedang menjelaskan, saya hanya bisa diam, ngantuk, malas dll.. hampir jarang aktif di kelas itu.
padahal teman saya banyak sekali yang mudah berceloteh atau berbicara dan kadang dapat membuat mahasiswa yang lain tertawa..
lalu suatu hari, ada seorang dosen baru yang datang ke kelas kami .
beliau memperkenalkan mata kuliah baru yang di ajarkan nya.
namun meskipun tidak se ramah yang di kira oleh mahasiswa, beliau merupakan orang yang terlihat berwibawa (tanggapan pertama saya sih hehehe)

suatu waktu, rekan saya yang biasa berceloteh pun berbicara seperti mencela orang lain ..
tentu saja itu membuat mahasiswa yang lain tertawa terbahak2.. (temasuk saya :) hehehe)
namun yang dikatakan oleh dosen kami cuma satu kalimat ini..
"memang enak sekali menertawakan orang, namun betapa tidak enak nya di tertawakan oleh orang"
....
cuma satu kalimat itu,,, namun rasa bersalah mungkin menghantui mahasiswa yang lain,, apalagi saya... hohoho
betapa besar makna dari kata - kata itu ..
dan mungkin ada sebagian mahasiswa yang menyesal karena sudah tertawa setelah mendengar kata2 itu..
mantap tidak?
tetep harus semangat kuliah ah..
dengan dosen yang berbeda2 membuat saya semakin bersemangat ;)


Mereka teman saya se kampus


gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!