Welcome

13 Maret 2010

Tidak sembarang membuat lagu

Masyarakat indonesia tidak pernah kalah dalam membuat syair atau lirik dalam sebuah lagu..
lagu yang baik merupakan lagu yang menyentuh .
tidak banyak orang yang dengan mudah membuat lagu, mungkin hanya orang yang menyenangi musik saja, tapi saya yakin sebagian besar masyarakat dunia senang akan musik..
menjadi musisi hebat tidaklah mudah.  membuat lagu , bermain musik, bernyanyi merupakan salah satu kegemaran sebagian besar masyarakat dunia.
saya yang hanya seorang mahasiswa, terkadang mempunyai keinginan yang besar untuk menjadi seorang musisi.
bermain gitar adalah hobi saya, bermain drum masih saya pelajari, bernyanyi? jangan tanya ,, hhe ,, suara saya jelek hahahaha...bermain piano cuma bisa dasar nya.
namun , (bukan nya sombong)hehe tapi alhamdulilah , sampai saat ini dengan hanya bermodal gitar , 12 lagu sudah saya buat .^^.v
pengalaman menjadi inspirasi saya, kekasih juga menjadi tokoh utama saya di dalam beberapa lagu..
bukan berarti dengan ada nya 12 lagu saya bisa berbangga, saya masih harus terus banyak belajar membuat lagu lagi,, karena lagu2 yang saya buat masih tergolong sangat sederhana hehe.. bayangkan saja , dari 12 lagu itu .. cuma ada dua lagu yang bisa di pakai di dalam band saya,, itu artinya lagu2 yang lain masih terdengar kurang enak .. hhe

ternyata tidak mudah menjadi seorang musisi, maka dari itu janganlah kalian sekali-kali mencela para musisi .
 mereka hanya ingin menghibur masyarakat nya , bukan ingin di cela atau di hina.. hhe , tetap menghargai karya mereka jangan pernah melihat dari apa latar belakang mereka, tapi lihat lah karya mereka.
Orang yang sukses adalah orang yang menghargai karya orang lain :) 




gilangdwiputra-ingin-sukses-selalu

terima kasih telah berkunjung ke blog kami :)

mampir lagi ya!!